Latest Movie :
Home » » Cinema Paradiso

Cinema Paradiso

Rate it :

Sutradara film terkenal Salvatore Di Vita (diperankan oleh kehidupan nyata produser film Jacques Perrin) kembali pulang terlambat suatu malam, di mana pacarnya mengantuk mengatakan kepadanya bahwa ibunya menelepon untuk mengatakan bahwa seseorang bernama Alfredo telah meninggal. Hal ini membuat jelas bahwa Salvatore cenderung menghindar dari hubungan berkomitmen dan bahwa ia belum kembali ke rumahnya desa, Giancaldo, Sisilia, dalam 30 tahun. Ketika ia bertanya dia yang Alfredo adalah, Salvatore berkedip kembali ke masa kecilnya.

Sebagian besar film berlangsung dalam kilas balik ini, yang terjadi tak lama setelah Perang Dunia II. Kami bertemu Salvatore, yang nakal, sangat cerdas putra seorang janda perang. Enam tahun Salvatore, yang dijuluki adalah Toto, menemukan cintanya kepada film-film awal dan menghabiskan setiap waktu luang di moviehouse lokal - Cinema Paradiso, di mana dia mengembangkan persahabatan dengan kebapakan proyektor, Alfredo, yang mengambil mengilap muda anak laki-laki dan sering membiarkan dia menonton film di bilik proyeksi. Akhirnya ia mengajarkan Salvatore cara mengoperasikan proyektor film. Montase berakhir sebagai moviehouse terbakar - film pada masa itu terbuat dari nitroselulosa sangat mudah terbakar. Salvatore Alfredo menyelamatkan hidup, tetapi tidak sebelum gulungan film Alfredo meledak di wajah, meninggalkan dia buta secara permanen.

Cinema Paradiso adalah yang dibangun oleh warga kota, Ciccio, yang berinvestasi lotre football-nya kemenangan di dalamnya. Salvatore, meskipun masih anak-anak, yang direkrut untuk menjadi proyektor baru, karena ia adalah satu-satunya di kota ini yang dapat menjalankan mesin.

Tiba-tiba film melompat maju satu dekade atau lebih. Salvatore, sekarang di SMA, masih merupakan proyektor di Cinema Paradiso. Hubungannya dengan Alfredo buta hanya diperkuat, dan sering terlihat Salvatore kepadanya untuk nasihat - nasihat yang sering membagi-bagikan oleh Alfredo mengutip film klasik. Kita juga melihat bahwa Salvatore telah mulai bereksperimen dengan pembuatan film menggunakan kamera film rumah, dan telah bertemu, dan ditangkap pada film, gadis baru, Elena, putri seorang bankir kaya. Kami menonton Salvatore woo - dan menang - Elena hati, hanya untuk kehilangan dia karena ketidaksetujuan ayahnya. Ketika Elena dan keluarganya pindah, daun Salvatore kota untuk melayani wajib militer. Upayanya untuk menulis dan tetap berhubungan adalah sia-sia, surat-suratnya selalu kembali sebagai terkirim. Sekembalinya dari militer, Alfredo Salvatore mendesak untuk pindah secara permanen, konseling kepadanya bahwa kota ini terlalu kecil untuk memungkinkan Salvatore untuk pernah menemukan mimpi-mimpinya. Selain itu, pria tua itu mengatakan kepadanya bahwa begitu dia pergi, dia harus mengejar nasibnya dengan sepenuh hati dan tidak pernah melihat ke belakang dan tidak pernah kembali - tidak pernah kembali untuk mengunjungi, tidak pernah menyerah pada nostalgia, tidak pernah menulis atau bahkan untuk berpikir tentang mereka.

Kembali ke masa sekarang, kita memahami bahwa Salvatore telah mematuhi Alfredo namun kini kembali ke rumah untuk pertama kalinya sejak ia pergi untuk menghadiri pemakaman. Meskipun kota kelahirannya telah berubah sangat, ia sekarang mengerti mengapa Alfredo pikir begitu penting sehingga ia pergi. Alfredo's janda mengatakan kepadanya bahwa lelaki tua Salvatore mengikuti kesuksesan dengan bangga dan telah meninggalkan sesuatu - unlabeled reel sebuah film dan kursi tua yang pernah berdiri pada Salvatore untuk dapat mengoperasikan proyektor. Salvatore datang untuk mengetahui selama kunjungan singkat, bahwa lama Cinema Paradiso sedang dibongkar untuk memberi jalan ke kota tempat parkir. Ketika ia melihat pada persidangan, dia mengakui banyak orang yang dia lihat di hari-hari yang lebih muda sebagai proyektor di Cinema.

Salvatore kembali ke Roma. Pada titik ini dalam rilis 123-menit, ia menonton Alfredo's reel dan menemukan bahwa itu adalah sangat istimewa montase rekaman-yang paling dikenal-adegan terakhir film ini.
--------------------------------------------------------- 


Download Film(700.81MB) From IDWS KLIK 
Download Subtitle Inggris From IDWS KLIK 
Download Subtitle From subscene KLIK 

-----------------------------------------------
Share this article :

Post a Comment

 
TOP
Copyright © 2014. DOWNLOAD FILM GRATIS - 2satu.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose