Latest Movie :
Home » » The Curious case of benjamin button

The Curious case of benjamin button

Rate it :

 The Curious Case of Benjamin Button merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh David Fincher ini pemainnya ialah Brad Pitt, Cate Blanchett, Taraji P. Henson, Julia Ormond, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 25 Desember 2008.

Film ini menceritakan seseorang yang lahir sebagai orang tua namun sepanjang hidupnya menjadi semakin muda.

ringkasan cerita
Pada bulan Agustus 2005, 81 tahun Daisy (Cate Blanchett) adalah di ranjang kematiannya dengan 37 tahun putri berusia Caroline (Julia Ormond) di New Orleans Topan Katrina rumah sakit sebagai pendekatan. Daisy Caroline menceritakan kisah tentang seorang buta pembuat jam bernama kue (Elias Koteas), yang ditugaskan untuk membuat sebuah jam untuk menggantung di New Orleans stasiun kereta api. Setelah menerima berita tentang kematian anaknya dalam Perang Dunia I, ia melanjutkan bekerja di jam, tapi sengaja dirancang untuk berjalan mundur, dengan harapan bahwa itu akan membawa kembali orang-orang yang meninggal dalam perang. Setelah ceritanya, Daisy meminta Caroline untuk membaca keras-keras dari sebuah buku harian dan kartu pos yang berisi foto-foto yang ditulis oleh Benjamin Button (Brad Pitt). Caroline mulai dibaca sebagai cerita Benjamin transisi ke narasi.

Pada 11 November 1918, sama seperti orang-orang dari New Orleans merayakan akhir Perang Dunia I, seorang bayi laki-laki lahir dengan tampilan dan penyakit fisik yang 85 tahun tua. Ibu dari bayi meninggal tak lama setelah melahirkan, dan ayah, Thomas Button (Jason Flemyng), mengambil bayi itu dan meninggalkan dia di teras sebuah panti jompo. Queenie (Taraji P. Henson) dan kegelisahan (Mahershalalhashbaz Ali), pasangan yang bekerja di rumah jompo, menemukan bayi. Queenie, yang tidak dapat hamil, memutuskan untuk mengambil bayi itu sebagai dirinya sendiri dan menjadi ibunya, melawan kegelisahan keinginan. Nama-nama bayi dia Benyamin.

Selama cerita, Benjamin mulai tumbuh secara biologis lebih muda. Pada tahun 1920-an, ia membuat teman-teman dengan Ngunda Oti, seorang pria yang biasa duduk di tepi sungai, dan Mrs Maple, seorang wanita tujuh puluhan yang mencintai musik. Dia juga tahu kakek kegelisahan bekerja untuk John Wilkes Booth. Pada tahun 1930, sementara masih muncul untuk menjadi 73, Benjamin bertemu dengan 6-tahun gadis bernama Daisy (Elle Fanning), nenek yang tinggal di panti jompo. Anak-anak bermain bersama dan mendengarkan nenek Daisy membaca dari sebuah buku cerita. Tahun 1934, seperti Mrs Maple meninggal, Benjamin pergi bekerja di sebuah kapal tunda di pelabuhan New Orleans untuk artis tato, Kapten Mike (Jared Harris). Dalam waktu senggang mereka, kapten membawanya ke sebuah bar untuk minum dan berhubungan seks dengan pelacur. Untuk pertama kalinya, bertemu Thomas Benjamin Button, yang tidak mengungkapkan bahwa dia adalah ayah Benjamin. Pada tahun 1936, setelah berteman dengan seorang pria yang telah disambar petir 7 kali, Mr Daws, Benjamin daun New Orleans dengan awak kapal tunda untuk jangka panjang keterlibatan kerja. Daisy atas permintaan, dia mengirimkan kartu pos-nya dari perjalanannya. Sementara di kota pelabuhan Rusia Murmansk, ia menulis kepada Daisy bahwa ia telah jatuh cinta. Dia mulai berselingkuh dengan yang lebih tua, menikahi Elizabeth Abbott (Tilda Swinton), yang digunakan untuk berenang sebagai 19 tahun. Pada tanggal 8 Desember 1941 dia istirahat itu pergi, meninggalkan pesan padanya hanya mengatakan kepadanya "Senang bertemu denganmu."

Sementara di Rusia, Benjamin dan sisa awak kapal tunda mendengar serangan Pearl Harbor. Kapten Mike mengatakan kepada kru bahwa Chelsea, dengan kapal tunda, telah ditugaskan ke Angkatan Laut Amerika Serikat. Mereka bekerja melalui kapal-kapal perang rusak mengangkut sampai suatu hari mereka datang atas sebuah kapal yang mengangkut 1.300 orang yang telah terbelah oleh torpedo. Mereka menyerang U-perahu yang telah tenggelam kapal dengan satu senapan mesin terpasang, bertukar api sampai Kapten Mike terluka parah di helm dan melepaskan kontrol. Kapal pergi ke kecepatan penuh dan domba jantan U-perahu, tenggelam baik U-perahu dan Chelsea. Kapten Mike dan setiap anggota kru kecuali Benjamin dan laki-laki lain binasa.

Pada 1945, Benjamin kembali ke New Orleans, dan mengetahui bahwa 21 tahun Daisy telah menjadi penari balet yang sukses di New York City, dan bahwa kegelisahan saja meninggal. Pada 1947, Benjamin Button Thomas bertemu lagi, yang sedang sekarat. Dia mengungkapkan dia adalah ayahnya dan memberinya rumahnya, tombol pabrik dan harta benda lainnya, sebelum ia meninggal. Pada 1951, Benjamin datang ke New York untuk bertemu Daisy di kinerja, dan menemukan Daisy telah jatuh cinta dengan sesama penari, dan mencoba untuk menerima bahwa kehidupan mereka telah berpisah. Daisy's dance karier berakhir pada tahun 1957 oleh sebuah kecelakaan di Paris, menjelaskan sebagai rangkaian peristiwa yang tampaknya tidak berkaitan. Dia ditabrak taksi yang mematahkan kakinya di lima tempat. Ketika Benjamin pergi menemui dia, Daisy mudanya kagum pada penampilan, tapi frustrasi di luka sendiri; ia menoleh dia pergi dengan memberitahu Benjamin untuk tetap keluar dari hidupnya. Pada tahun 1962, Daisy kembali ke New Orleans dan reuni dengan Benjamin. Sekarang usia fisik yang sama, mereka jatuh cinta dan pindah ke sebuah apartemen bersama. Mereka alami tahun 1960-an bersama-sama, sebagian besar bahagia tetapi semakin sadar Benyamin tumbuh lebih muda sementara Daisy tumbuh lebih tua. Pada 1967, Benjamin diberitahukan bahwa Queenie Daisy meninggal dan hamil. Pada tahun 1968, Daisy melahirkan seorang anak perempuan, Caroline. Pada tahun 1969, Benjamin, percaya bahwa ia tidak dapat menjadi figur ayah untuk putrinya karena ia membalikkan penuaan, dan tidak ingin membebani Daisy dengan harus menaikkan dua anak, menjual barang-barangnya, dan daun-daun hasil penjualannya untuk Daisy dan Caroline. Dia meninggalkan mereka berdua dan perjalanan ke India. Setelah membaca account ini, Caroline belajar bahwa Benjamin adalah ayahnya. Dia marah bahwa Daisy mengambil seperti waktu lama untuk memberitahukan padanya, tetapi menemukan bahwa Benjamin mengirimkan kartu pos dari mana-mana untuk masing-masing ulang tahun-nya mengungkapkan cintanya untuk putrinya.

Pada tahun 1980, Benjamin, sekarang muncul sekitar 23, kembali bertemu Daisy di studio tari. 56 tahun Daisy sekarang menikah dengan Robert Williams, semacam, mendukung pria, untuk Benjamin lega. Daisy memperkenalkan Benjamin kepada Robert dan 12 tahun Caroline sebagai waktu yang lama-teman keluarga. Daisy dan Benjamin kemudian bertemu secara pribadi dalam Benjamin hotel tempat mereka berbagi semangat mereka untuk satu sama lain, tetapi mereka menyadari bahwa hidup mereka harus tetap terpisah. Benjamin berangkat lagi dan terus tumbuh lebih muda. Pada tahun 1991, Daisy menerima panggilan telepon dari pekerja sosial. Mereka memberitahu padanya bahwa mereka menemukan Benjamin - sekarang menjadi muda 12 tahun saja memukul pubertas - tinggal di gedung yang dihukum, dan bahwa mereka memanggilnya karena mereka melihat namanya sering disebutkan dalam buku hariannya. Pekerja sosial percaya bahwa ia telah demensia saat ia kadang-kadang lupa bahwa dia baru saja makan dan tidak dapat mengingat Daisy atau jauh dari masa lalunya. Daisy bergerak ke panti jompo Benjamin dibesarkan di mana dan mengurus dirinya melalui tahun 1990-an ketika ia menjadi bingung 5-tahun anak laki-laki dengan semakin marah ke-3 tahun belajar berjalan.

Pada tahun 2002, Mr kue jam lama akan dihapus dari stasiun kereta api. Tak lama kemudian, pada musim semi 2003, 84 tahun Benyamin, yang kini secara fisik bayi, menutup matanya saat tidur dan mati dalam pelukan Daisy. Pada saat sebelum Benjamin meninggal, Daisy mengaku telah melihat di matanya bahwa ia mengenali siapa dia. Akhirnya, tahun 2005 badai memotong sistem listrik. Sebagai Caroline meninggalkan ruangan sebentar, Daisy meninggal dunia, dia ingin melihat lagi Benyamin tampaknya dijawab oleh kolibri melayang-layang di luar jendela yang bermandikan badai, seperti bunyi sirene darurat kota dan laporan dari tanggul jebol didengar.

Semua orang Benyamin bertemu dalam perjalanannya melalui kehidupan mundur ditampilkan sekali lagi, dengan Benjamin menceritakan apa yang masing-masing dari mereka telah lahir untuk dilakukan. Jam terbalik kemudian ditampilkan dalam ruang bawah tanah, masih bekerja, seperti banjir menyelimuti ruang penyimpanan di mana disimpan.


---------------------------------------------------------------

Download Film CD1(699.99MB) From IDWS KLIK 
Download Film CD2(700.04MB) From IDWS KLIK 
Download Subtitle Inggris CD1 From IDWS (srt) KLIK 
Download Subtitle Inggris CD2 From IDWS (srt) KLIK 
Download Subtitle Indonesia CD1 & CD2 From IDWS (zip) KLIK
CD2 Kalau yang di atas error pakai link yg di bawah ini :
Download Film CD2(700.04MB) From IDWS KLIK
----------------------------------------------------------------
Share this article :

Post a Comment

 
TOP
Copyright © 2014. DOWNLOAD FILM GRATIS - 2satu.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose