Latest Movie :
Home » , , » THE RUINS (2008)

THE RUINS (2008)

Rate it :

Empat teman duduk di tepi kolam renang di sebuah resor Cancun. Amy dan Stacey, dua sahabat, sedang berlibur dengan pacar-pacar mereka Jeff dan Eric. Ketika Amy menyadari bahwa dia kehilangan anting-anting, anak laki-laki Matheas menemukannya di dasar kolam renang dan kembali itu kepadanya. Bersyukur, mereka mengundang dia untuk berbagi minum dengan mereka, dan Hans akhirnya mengundang mereka untuk bergabung dengannya dan temannya Demitris pada kunjungan ke reruntuhan kuno bahwa saudaranya dan istri adalah penggalian.

Ketika sepupu kerja penggalian tidak muncul keesokan harinya untuk menjemput mereka, enam mengalami kesulitan mencari taksi untuk membawa mereka ke reruntuhan, dan akhirnya membayar sopir truk lokal untuk membawa mereka ke sana. Di tepi hutan, mereka menemukan truk saudara ditinggalkan di jalan tanah. Matheas tampak bingung, tapi mereka memutuskan untuk terus maju & mencari reruntuhan sendiri. Mereka mengembara melalui hutan, sampai akhirnya mereka tiba di sebuah lapangan, dan reruntuhan kuno yang tinggi berdiri di hadapan mereka. Sementara mereka semua berdiri diangkat di rahasia tersembunyi ini, suara kuda dan teriakan orang-orang tiba-tiba datang dari belakang mereka.

Enam wisatawan berbalik kaget, dan berulang kali mencoba untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan jelas salah. Laki-laki muncul dari hutan dengan busur dan anak panah, dan seorang laki-laki tua di tengah memegang pistol perak, menatap mereka. Amy berdiri di belakang dengan kamera, dan secara alami mengambil gambar dengan kamera, tidak menyadari berapa banyak bahaya mereka adalah orang-orang langsung masuk gilirannya kekerasan, dan ketika Demitris mencoba untuk menyerahkan kamera dalam tanda permintaan maaf, ia adalah ditembak di dada dengan sebuah anak panah, dan kemudian ditembak di wajahnya. Heran, teman-teman mundur kembali dari laki-laki, naik reruntuhan. Anehnya, orang-orang tidak mengikuti mereka, tetapi tidak meninggalkan lapangan.

Di atas puncak, Matheas mengacak berkeliling mencari sepupunya di tenda-tenda yang mereka temukan. Yang lain memeriksa ponsel mereka, tetapi tidak bisa mendapatkan sinyal. Matheas menemukan tetap membongkar tenda, tetapi tidak ada tanda-tanda sepupunya. Datang dari dasar lubang yang mendalam di tengah-tengah puncak, mereka mendengar dering ponsel samar-samar. Putus asa untuk telepon, loop Matheas tali di sekelilingnya, dan anak-anak lain yang lebih rendah perlahan-lahan menuruni oleh overhead poros engkol. Hal ini lambat berjalan, sampai tiba-tiba tali Matheas terkunci dan menjerumuskan ke dasar.

Sementara anak laki-laki memperbaiki tali, Stacey relawan untuk turun poros setelah Matheas dan telepon. Mereka lebih rendah perlahan-lahan menuruni garis, tetapi tidak cukup lama untuk membawanya semua jalan. Stacey unhooks diri dari tali untuk jatuh ke lantai tanah, tetapi tanah di lentera dengan lututnya. Setelah untuk mengeluarkan pecahan kaca dari lututnya, Stacey meringis dan hobbles menuju Matheas. Dia mengatakan bahwa dia takut, dan tidak bisa merasakan kaki. Jelas bahwa punggungnya patah, sehingga sisanya di permukaan mode back-board untuk me-load-nya di atas. Sekarang giliran Amy akan diturunkan ke dalam poros; di bagian bawah, ia dan perjuangan untuk menaikkan Stacey Matheas di papan. Semua diangkat ke permukaan, dan mereka survei kerusakan. Sementara Jeff, seorang pra-mahasiswa kedokteran, memeriksa Matheas 'luka-luka, mereka semua berdebat tentang apa yang harus dilakukan tentang situasi mereka.

Amy, di akhir kecerdasan, badai menuruni tangga reruntuhan untuk menghadapi penculik mereka. Ketika dia mencapai bagian bawah dan berteriak pada mereka untuk membantu, mereka berteriak kembali dalam bahasa yang dia tidak mengerti. Jeff berlari untuk menyeretnya menjauh dari laki-laki, dan karena frustrasi dan marah, Amy merobeknya sepotong besar dari beberapa tanaman merambat yang menutupi reruntuhan dan melemparkannya pada pria mengancam. It hits anak kecil dan tak berbahaya jatuh ke kakinya, tapi para penculik dengan cepat mengalihkan perhatian kepada anak kecil, dan berteriak padanya, menunjuk ke arah reruntuhan. Anak itu menangis di protes, dan setelah menolak untuk bergerak, ia menembak dengan busur dan anak panah turun ke tanah, sementara ibunya tampak pada.

Jeff dan Amy lari kembali ke puncak, dan melaporkan kembali apa yang mereka lihat dengan Stacey dan Eric. Mereka semua benar-benar bingung, dan memutuskan untuk pergi tidur di dalam tenda untuk menunggu seseorang untuk datang menemukan mereka. Di pagi hari, Stacey terbangun menjerit. Dia melihat ke bawah kakinya, dan salah satu dari tanaman merambat dari reruntuhan jelas tumbuh menjadi besar ia potong di lututnya. Berteriak untuk memilikinya dibawa keluar, Chris cepat-cepat pergi untuk menarik pokok anggur - dan menghapus mengenai kaki greenage dari kakinya. Mereka menyebut Jeff untuk melihat, sementara Amy berdiri dengan Matheas untuk memeriksa. Berkeringat dan tampak abu-abu, Matheas meminta Amy untuk menarik selimut dari luar tubuh-Nya - ia merasa ada sesuatu yang salah dengan kakinya. Dia mewajibkan dan jeritan juga, ketika mereka melihat bahwa jumlah besar telah tumbuh dalam semalam tanaman merambat di sekujur bagian bawah. Mereka mencoba untuk menghapus itu yang terbaik yang mereka bisa, tetapi dia terluka parah dan telah memotong seluruh kulitnya. Amy tahu apa yang sedang terjadi sekarang; mereka sedang dikarantina dari kejahatan apa pun bersembunyi di reruntuhan.

Ponsel itu berdering lagi dari poros, dan Stacey dan Amy sekali lagi turun ke batang untuk mencarinya. Bersenjata dengan handmade obor, mereka mulai manis bagian dalam, yang tercakup dalam tanaman merambat yang tak menyenangkan. Saat mereka berjalan perlahan di aula, mereka mendengar telepon berdering lagi - panggilan bernada tinggi. Seorang wanita terletak dengan punggung mereka dinding, dan ketika mereka menyentuhnya, tubuhnya jatuh ke samping dan teman-teman berteriak. Menenangkan diri untuk melanjutkan pencarian, Amy menatap salah satu bunga-bunga merah yang kini menghiasi tanaman merambat. Ketika ia semakin dekat, Anda dapat melihat bahwa bagian dalam bunga merah bergetar. Ia, bersama dengan bunga yang lain, sebenarnya menciptakan suara dering ponsel oleh mereka bergetar benang sari. Terpesona, dia pergi untuk menyentuh bunga, dan tanaman merambat di belakang tiba-tiba protes. Gadis-gadis berlari untuk melarikan diri dari tanaman merambat 'cengkeraman, dan ditarik keluar dari poros tepat pada waktunya.

Menjelaskan apa yang terjadi kepada mereka dalam poros, Jeff memeriksa Matheas 'luka-luka, dan mengumumkan bahwa tidak ada cara yang ia akan mampu bertahan hidup jika mereka tidak segera mengamputasi kakinya. Karena bantuan tidak pasti, Jeff mengatakan bahwa tidak ada waktu untuk membuang. Eric protes, dan mereka memasukkannya ke sebuah suara. Tidak dapat datang ke sebuah konsensus, lemah Matheas panggilan kepada mereka bahwa ia ingin mereka untuk melakukannya. Gadis-gadis pergi ke tenda, sementara Jeff memanaskan besi cor memasak sebuah panci dalam api. Eric adalah mengatakan untuk menekan Matheas, sementara Jeff istirahat kedua kaki tulang dan memotong mereka keluar dengan sebuah pisau berburu mereka menemukan - dan akhirnya cauterizes mereka dengan panci. Stacey dan Amy kopling satu sama lain memegang telinga mereka, sementara mereka mencoba untuk menghalangi jeritan.

Mereka datang ketika itu sudah selesai, dan menonton sebagai tanaman anggur mengambil sisa daging yang telah dipotong Jeff. Tanaman anggur jelas karnivora, dan sedang menunggu mereka semua untuk mati. Sehari lagi berlalu, Stacey dan Amy masuk ke salah satu tenda untuk mencoba dan tidur, sementara Eric duduk di luar berjaga. Amy tidak bisa tidur, dan duduk di samping Eric sementara mereka berbicara tentang Stacey jika mereka pikir akan baik-baik saja. Ketika Amy mulai menangis, ia menyandarkan kepalanya ke bahu Eric saat mereka duduk di batang kayu. Stacey, di dalam tenda, membangkitkan ke erangan dan mendesah jelas bahwa dia percaya akan datang dari Eric & Amy berhubungan seks. Marah, ia badai keluar dari tenda dan menuduh mereka berdua tidur bersama - bersikeras bahwa ia mendengar mereka.

Amy dan Eric kedua menyangkalnya, ketika Jeff berjalan ke atas untuk melihat apa yang keributan itu. Stacey berteriak pada Amy, dan ketika Jeff mencoba untuk campur tangan, bulu mata ia keluar dan memberitahukan bahwa Amy telah berbuat curang pada dirinya sebelumnya. Sementara empat teman berpendapat, mereka meninggalkan Matheas un-dijaga, dan tanaman merambat datang dari reruntuhan dan mencekiknya. Ketika mereka akhirnya menyadari bahwa mereka meninggalkan dia tanpa pengawasan, Jeff berlari untuk menyelamatkan, tetapi terlambat. Mengklaim tanaman anggur sisa tubuhnya.

Di pagi hari, Amy dan Jeff duduk berdampingan di puncak tangga menyaksikan matahari terbit. Eric muncul dari tenda dan meminta Jeff untuk datang melihat Stacey - jelas bahwa ada sesuatu yang sangat keliru.

Mereka memasuki tenda, dan Eric mengatakan Stacey untuk menunjukkan kepada mereka kembali. Dia mengangkat bajunya, dan mengungkapkan patch hijau tua tumbuh di bawah kulit, dan anggur slithers seperti ular di bawah permukaan. Di luar, mereka memutuskan bahwa mereka harus memotong itu dari padanya. Amy cengkeraman nya sementara Stacey jeritan kesakitan. Jeff luka luka besar dengan lututnya, dan meraih anggur yang mencoba menggali lebih jauh ke kakinya. Mereka bertanya apakah dia ingin mereka untuk melanjutkan, dan ia berteriak untuk memberitahu mereka untuk terus berjalan. Mereka memalingkan telentang dan Jeff membuat potongan yang lebih besar, menarik keluar kaki kaki setelah merambat dari punggungnya. Akhirnya dihapus, mereka membalut dirinya yang terbaik yang mereka dapat.

Kemudian, duduk di dekat api, mereka masing-masing makan yang terakhir dari sisa makanan - empat soliter anggur. Stacey tampaknya sedikit histeris dan bersikeras bahwa dia bisa merasakan satu lagi oleh tulang-tulangnya. Eric mengatakan kepadanya bahwa itu hanya di kepalanya, tapi ia lalu berkata bahwa dia bisa merasakan mereka di kepalanya juga. Mereka mencoba meyakinkannya bahwa tidak ada apa pun di tubuhnya, dan Amy menawarkan dia tarik dari botol tequila mereka temukan di tenda. Stacey minuman, dan kilatan dari anggur menggeliat muncul di alis berkerut. Teman tiga mata terbuka lebar, dan segera berpaling sehingga ia tidak bisa melihat reaksi mereka. Keheningan mereka mengatakan itu semua, dan dia mengatakan kepada mereka untuk memotong lagi - Jeff mengatakan bahwa tidak mungkin ada lagi memotong - dia sudah kehilangan terlalu banyak darah.

Empat tidur, bangun Stacey ambles pertama dan keluar dari tenda. Dia hobbles sepanjang mencari pisau berburu yang mereka digunakan untuk memotong tanaman anggur hari yang lain. Eric bangun, dan ketiganya muncul dari tenda untuk menemukan Stacey berdiri dalam genangan darahnya sendiri, perlahan-lahan memotong dirinya untuk mencoba dan menghilangkan rumput liar yang menyerang. Mereka katakan padanya untuk memberikan mereka pisau - tetapi dia tanpa alasan yang jelas. Ketika Jeff mencoba membuatnya tangan itu berakhir, ia keluar dan memotong bulu mata dia di telapak tangan. Eric sekarang mencoba untuk mendapatkan perhatiannya, dan dia berbalik dan kejam menguburkan pisau ke dadanya. Eric jatuh ke tanah dan mati dari pisau luka, dan sekali lagi tanaman merambat maju untuk mengklaim mereka makan. Stacey, menjerit-jerit dari rasa sakit dan menyadari apa yang baru saja selesai, dia meminta Amy untuk membunuhnya. Sementara ia memohon, rambat gelombang kecil dari luka di tubuhnya. Amy tampak memohon pada Jeff, dan Jeff diam-diam berjalan ke tubuh Eric, dan menempatkan Stacey keluar dari penderitaan.

Jeff sekarang Amy noda darah di wajah dan lengan, dan menjelaskan kepadanya bahwa dia harus berlari, sementara ia menciptakan pengalihan. Dia berjalan menuruni tangga memegang, mungkin mati, dalam pelukannya, dan meletakkan nya di atas tanah. Para pria, masih ada di sana, menonton dengan waspada, sementara Jeff mulai omelan panjang tentang dirinya sendiri dan orang-orang bahwa mereka telah membiarkan mati. Dia mengembara di sepanjang tepi reruntuhan, dan pada isyarat, Amy tiba-tiba bangkit dan berjalan secepat mungkin menuju Jeep ditinggalkan mereka temukan sebelumnya. Para pria menembak Jeff dengan beberapa anak panah, dan orang besar menembaknya dengan peluru akhir.

Amy, dikejar-kejar oleh laki-laki, sangat berhasil mencapai Jeep dan mulai mobil. La kecepatan menjauh, menyusuri jalan ke nasib yang tidak dikenal. Keesokan harinya, Demitris 'dua teman lain yang telah merencanakan untuk bergabung dengan mereka, masuk ke lapangan, memanggil teman mereka yang hilang nama. - Akhir

***** DI BAWAH INI ADALAH DARI SINOPSIS BUKU *****

Berlibur di Cancun, enam teman pergi bertamasya untuk mengunjungi sebuah penggalian arkeologi di dekat Coba. Jeff, tipe A pria yang ditetapkan untuk memulai sekolah kedokteran di musim gugur dengan pacarnya, Amy, Stacy, Amy sahabat, seorang calon promiscuous tidak bertanggung jawab dan pekerja sosial yang dijuluki adalah "Spacy" bersama dengan pacarnya, Eric, yang belum matang guru sekolah menengah; yang menyenangkan yang mencintai pria Yunani dijuluki "Pablo," yang tidak memiliki bahasa yang sama dengan salah satu dari yang lain, dan Mathias, yang intens, perhatian turis Jerman melengkapi para pemeran karakter.

Mathias 'saudara, Henrich, menghilang tak lama sebelum orang-orang Amerika dan Yunani bertemu Mathias - ia bertemu dengan seorang arkeolog Belanda yang indah dan memutuskan untuk menemuinya di dia menggali, buru-buru meninggalkan Mathias digambar peta untuk mengikuti kasus dia ingin bergabung dengannya. Jeff, Stacy, Amy, Eric, dan Pablo memutuskan untuk menemani Mathias dalam mencari saudaranya, mengambil bus ke Coba untuk hari ini. Pablo daun salinan peta di hotel mereka untuk dua temannya - yang telah pergi ke ikan - untuk mencari, berpikir bahwa mereka mungkin ingin bergabung dengan grup. Hal segera mulai salah, sebagai kelompok tidak memiliki persiapan yang baik untuk panas dan serangga, dan perjalanan menjadi mengerikan. Digambar peta yang buruk membawa mereka ke sebuah desa Maya, di mana penduduk miskin parah muncul pada awalnya tidak tertarik, dan kemudian bermusuhan dengan orang asing. Maya mencoba untuk memaksa para wisatawan untuk meninggalkan daerah. Terpengaruh oleh permohonan penduduk desa, mereka menemukan hampir-jejak tersembunyi yang mereka ikuti dengan reruntuhan.

Pistol, senapan, dan busur panah dan memegang Maya desa maka tidak akan membiarkan anak-anak untuk pergi. Mereka dipaksa untuk mendaki bukit besar tertutup tanaman merambat dan bunga-bunga merah. Situasi berubah semakin meresahkan seperti Henrich mereka menemukan mayat, tertutup pada pokok anggur dan bunga. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan banyak mayat lain yang dibahas dalam tanaman, dan tanaman, ternyata, mengeluarkan getah asam yang membakar mereka semua ketika hancur.

Sebuah dering telepon seluler di bagian bawah tambang bawah bukit umpan Pablo, tapi tali istirahat ketika ia berusaha untuk mengambilnya dan dia jatuh, memecah punggungnya. Eric terluka sedikit berusaha untuk menyelamatkan dirinya. Lambat laun, kelompok menemukan bahwa anggur adalah mahluk dan karnivora seperti mulai untuk memikat mereka untuk kematian mereka, satu per satu, sempurna meniru suara orang lain.

Jeff dan Mathias Pablo mengamputasi kaki setelah makan tanaman bagian dari mereka. Amy adalah yang pertama pergi, dicekik oleh tanaman sementara Jeff, marah kepadanya karena mabuk, mengabaikan perjuangan nya, salah untuk menangis dicekik untuk penyakit. Memasuki pabrik Eric luka dan, walaupun mereka menghapus sebagian besar, Eric menegaskan itu masih di dalam dirinya ketika ia berulang kali pemotongan sendiri dalam upaya untuk mengeluarkannya.

Jeff adalah mampu menahan kelompok bersama-sama sampai batas tertentu, selalu dengan ide-ide baru tentang bagaimana untuk menaklukkan tantangan mereka. Tapi dia akhirnya dibunuh oleh penduduk desa panah sambil mencoba menyelinap melewati mereka. Udara-headed dan tertekan Stacy - yang telah memegang harapan sampai terakhir bahwa kedua orang Yunani akan datang untuk menyelamatkan mereka - daun Pablo tanpa pengawasan, dan tanaman membunuh dan makan dia. Eric flays dirinya hidup berusaha untuk menghilangkan tanaman, yang telah mulai mengambil alih tubuhnya lagi, dan kemudian secara tidak sengaja membunuh Mathias dengan pisaunya ketika Mathias upaya untuk menghentikannya. Dengan hanya Eric dan Stacy kiri, Eric meminta dia untuk membunuh dia dan taruh keluar dari penderitaan, yang akhirnya tidak. Lalu, ia miring pergelangan tangannya di jalan setapak di kaki bukit sebagai peringatan kepada orang lain, tetapi tanaman bergerak pergi, seperti itu tanda-tanda peringatan lain disiapkan oleh korban lain.

Maya pergi. Tiga hari kemudian, Pablo dua teman Yunani, dengan beberapa Brasil, naik ke atas bukit untuk mencari teman seperjalanan mereka, membawa beberapa orang lain dengan mereka.

* INI ADALAH DARI SINOPSIS BUKU .. TIDAK THE MOVIE .*

Info movie : IMDb

Download
Download Film (DVDrip) From IDWS KLIK DISINI
Download Subtitle Indonesia From 4Shared KLIK DISINI







Alternatif Download:



ATTENTION

Menggabungkan dengan HjSPLIT
Bantuan serta Player MOvie
Menambahkan Subtitle
Istilah Kualitas Grafis Film
Download Torrent
Mencari Film di Internet
DAFTAR FILM A - Z (A SAMPAI Z)
Share this article :

Post a Comment

 
TOP
Copyright © 2014. DOWNLOAD FILM GRATIS - 2satu.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose