Latest Movie :
Home » » Wanted (2008)

Wanted (2008)

Rate it :

Wanted adalah film tahun 2008 yang sangat longgar didasarkan pada buku komik miniseri dengan judul yang sama oleh Mark Millar. Film ini disutradarai oleh Timur Bekmambetov dan bintang-bintang James McAvoy, Angelina Jolie, Morgan Freeman, Thomas Kretschmann, Terence Stamp, dan Konstantin Khabensky. Alur cerita berikut yang Wesley Gibson, seorang pekerja kantor frustrasi yang mengetahui bahwa dia adalah anak seorang pembunuh profesional dan memutuskan untuk bergabung dengan entitas di mana ayahnya dulu bekerja, sebuah perkumpulan rahasia bernama The Fraternity.

Produksi dimulai pada April 2007, dengan syuting di Republik Ceko untuk kemudian menempatkan di set pada gambar Chicago. Ingin ini dirilis pada 25 Juni 2008 di Inggris Raya dan 27 Juni 2008 di Amerika Serikat, untuk kedua kritis dan sukses secara komersil. Pada 22 Januari 2009, ia dinominasikan untuk dua Academy Awards: Best Sound Editing dan Best Sound Mixing. Sebuah sekuel ini dalam karya.

Wesley Gibson bekerja di meja buntu pekerjaan dengan sombong bos, mengambil obat anti-kecemasan untuk serangan panik, dan memiliki hidup-in pacar yang berselingkuh dengan sahabatnya. Suatu malam di apotek, Wesley ini diberitahu oleh seorang wanita misterius bernama Fox bahwa ayahnya adalah pembunuh bayaran yang baru saja dibunuh, dan si pembunuh, Cross, adalah di belakangnya. Cross dan Fox terlibat dalam tembak-menembak yang diikuti oleh sebuah mobil mengejar di jalanan Chicago. Gibson dibawa ke markas besar The Fraternity, seribu tahun masyarakat rahasia pembunuh. Pemimpin kelompok, Sloan, menjelaskan bahwa serangan panik Wesley sebenarnya merupakan ekspresi yang tidak terlatih dari kemampuan manusia super yang langka, ketika stres, yang secara drastis peningkatan denyut jantung dan adrenalin menghasilkan tingkat semburan kekuatan super, kecepatan dan refleks. Persaudaraan bisa mengajarinya untuk mengontrol kemampuan ini, sehingga Wesley dapat mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pembunuh, dimulai dengan mewarisi kekayaannya. Wesley awalnya enggan dan kembali bekerja, hanya untuk akhirnya patah ketika menemukan lebih dari 3 juta dolar dalam rekening bank. Dia mengatakan dari bosnya di depan seluruh kantor dan di jalan keluar, hits nya "teman" Barry di wajah. Rubah sedang menunggu di luar untuk membawanya kembali ke markas Fraternity - sebuah pabrik tekstil sederhana.

Wesley kemudian mengalami pelatihan brutal; di antara bentuk-bentuk lain pertempuran, ia belajar kurva smoothbore peluru ditembakkan dari senjata api di sekitar objek. Setelah itu, Wesley adalah menunjukkan Loom Takdir, sebuah alat tenun yang memberikan nama-nama target melalui kode biner yang tersembunyi dalam kesalahan menenun kain. Mereka mengidentifikasi alat tenun tampaknya akan menyebabkan tragedi di masa depan, tetapi hanya Sloan melihat dan menafsirkan nama-nama "Takdir" keinginan untuk membunuh. Wesley awalnya enggan untuk membunuh orang. Kemudian Fox mengungkapkan bahwa di masa kecilnya, pembunuh bayaran ayahnya dibakar hidup-hidup di depannya-dan berkata hitman seharusnya dibunuh oleh Persaudaraan. Dia kini menganggap mencegah tragedi semacam itu misinya.

Setelah beberapa misi rutin dan kesempatan bertemu dengan Cross, di mana Wesley ditembak di lengan dengan sengaja dilacak peluru, Sloan hibah ingin Wesley membalaskan dendam ayahnya dan mengirimkan dia setelah Salib - tapi kemudian diam-diam memberikan misi Fox untuk membunuh Wesley, mengatakan bahwa nama Wesley datang di Loom juga. Menganalisis peluru yang menghantam Wesley, itu ditemukan bahwa pabrik itu Pekwarsky, pembuat peluru yang tinggal di timur Moravia. Wesley dan Fox perjalanan ke sana dan menangkap Pekwarsky, yang mengatur pertemuan dengan Cross. Cross wajah Wesley sendirian di kereta yang bergerak. Fox mencuri mobil dan jatuh ke dalam kereta, akhirnya menyebabkan penggelinciran. Setelah Cross Wesley menyelamatkan kehidupan dengan mencegah dia dari jatuh ke dalam jurang, ia ditembak oleh Wesley. Sebelum mati, Cross mengungkapkan bahwa dia adalah ayah kandung Wesley. Rubah mengkonfirmasi kebenaran dan menjelaskan bahwa Wesley direkrut karena ia adalah satu-satunya orang yang tidak akan membunuh Cross. Rubah kemudian mengungkapkan tatanan membunuh Wesley dan mengangkat senjata, tetapi Wesley melarikan diri dengan menembak keluar di bawahnya kaca dan terjun ke dalam sungai di bawah ini.

Wesley diambil oleh Pekwarsky, yang membawanya ke apartemen ayahnya, yang terletak di seberang jalan dari rumah tua Wesley. Pekwarsky menjelaskan bahwa Sloan mulai memproduksi target laba setelah menemukan bahwa ia ditargetkan oleh Loom Takdir, dan tidak mengatakan kepada anggota Persaudaraan bahwa mereka sekarang tidak lebih dari pembunuh bayaran. Cross menemukan kebenaran dan pergi nakal, dan mulai membunuh anggota Fraternity untuk menjauhkan mereka dari putranya. Pekwarsky berangkat menyatakan bahwa ayah Wesley berharap ia hidup bebas dari kekerasan. Wesley Namun, memutuskan untuk mengambil Sloan setelah menemukan sebuah ruangan rahasia yang berisi semua ayahnya senjata dan peta.

Setelah memasuki kantor Sloan setelah membunuh hampir semua anggota Fraternity, ia mengungkapkan Sloan muslihat untuk pembunuh master hadir dalam ruangan. Sloan kemudian menyatakan bahwa semua nama-nama mereka telah datang di tenun, dan bahwa ia hanya bertindak untuk melindungi mereka. Apakah mereka untuk mengikuti kode, setiap satu dari mereka harus bunuh diri di tempat. Jika tidak, mereka harus membunuh Wesley. Fox, yang percaya pada kode lebih dari siapa pun karena pengalaman sendiri, ternyata di sesama pembunuh, dan "kurva" peluru yang membunuh setiap anggota Persaudaraan di dalam ruangan, termasuk dirinya sendiri. Mengetahui bahwa Wesley akan berusaha untuk menyelamatkannya, Fox mengalihkan Wesley dengan melemparkan pistolnya ke arah Wesley, semua orang di ruangan mati selain Wesley. Sloan berhasil melarikan diri.

Wesley, miskin sekali lagi, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri. Sementara Wesley memberikan suara-over, penonton melihat seorang lelaki duduk di depan komputer seperti Wesley lakukan di awal film. Sloan muncul dan menunjuk pistol di belakang kepala pria itu. Pada saat itu, orang berbalik dan dinyatakan menjadi umpan. Sloan kemudian dibunuh oleh Wesley menggunakan jarak jauh bisa dilacak peluru. Mirip dengan komik, [2] film Wesley berakhir dengan beralih ke kamera dan melanggar dinding keempat, berkata, "Ini aku mengambil kembali kendali hidup saya. Apa-apaan yang telah Anda lakukan akhir-akhir ini?"



Cast : James McAvoyMorgan Freeman, Angelina JolieTerence Stamp        
  (701,67MB) DOWNLOAD FILM
Download Subtitle Indonesia From indosubtitle (srt) KLIK DISINI
DOWNLOAD FILE | SUBTITLE ENG | SUBTITLE INDO |
Share this article :

Post a Comment

 
TOP
Copyright © 2014. DOWNLOAD FILM GRATIS - 2satu.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose